Porsche Boxter
Porsche Boxster dan Boxster S adalah mobil yang cepat dan kuat dan sebagian besar
dari semua roadster produksi penanganan terbaik di planet ini.
Diperkenalkan pada tahun 19s96, pada dasarnya tetap tidak berubah, selain
tenaga kuda moderat dan tweak opsi interior. Itulah yang
Porsche biasanya melakukannya dengan model yang sukses: ia mempertahankan mobil
lihat dan konfigurasi untuk usia.
Boxster generasi kedua yang lebih kuat diperkenalkan pada tahun 2005.
dan itu membuat jalur evolusi konservatif Porsche. Seperti
preseden, itu adalah mesin tengah, enam silinder dua tempat duduk yang terlihat seperti
Porsche Spyder. Namun, lebih dari setengah struktur dan elektronik Boxster
Dipinjam dari 911 Carrera.
Boxster 2005 terlihat lebih sigap dari yang setara pada tahun 2004, terima kasih
untuk revisi torsi dan 15 hp tambahan dan tenaga ekstra
datang dengan kuat antara 2000rpm dan 4000 rpm. Tahun 2005
Boxster S hampir sama dengan akselerasi dan kinerja berkecepatan tertinggi
Dari Porsche 911 Carrera yang mahal. Knalpot Boxster telah
disetel untuk memainkan ratapan tromboning yang khas tidak seperti mobil lain. Ini adalah a
hal yang menakjubkan berpikir bahwa kedua mesin adalah versi yang lebih kecil dari
enam silinder di Carrera.
Transmisi untuk boxter dasar adalah manual lima kecepatan tetapi opsional
varian ini menawarkan enam kecepatan. Kedua model ini juga dapat dilengkapi dengan
Tiptronic lima kecepatan, transmisi otomatis yang dirancang Porsche yang luar biasa
yang memulai tren ke arah otomatis yang digeser secara manual.
Bodywork dan interior Boxster berkualitas tinggi, tetapi mempertimbangkan
bahwa ada mencatat rumit atau murni dekoratif, kita pasti bisa mengatakan bahwa
Ini bukan mobil mewah. Namun, interiornya telah ditingkatkan sejak
Mobil tua sering dikritik karena terlihat murahan. Konsol tengah
telah ditingkatkan dengan switch-gear yang direvisi dan panel tampilan titanium.
Kursi lebih mendukung dan berbentuk tubuh dalam versi baru,
membuat mereka terlihat benar-benar luar biasa. Tidak seperti roadster lainnya, Boxster
tidak memiliki masalah menelan bagasi untuk perjalanan panjang: ia memiliki dua batang, a
yang kecil di belakang dan yang sangat dalam di bawah kap depan.
Salah satu kualitas terbaik The Boxster adalah bagian atas convertible bertenaga, sangat cepat
untuk menarik kembali atau mendirikan kembali. Di Boxster baru, bagian atas dapat dioperasikan dengan kecepatan
hingga 30 mph. Atasan kain empuk tiga lapis (dengan bagian belakang kaca yang dipanaskan
jendela) adalah sebagai cuaca ketat dan tenang seperti kebanyakan atap logam.
Boxster disebut mid engine-car. Alasannya adalah bahwa enam silinder yang manis
mesin dipasang di belakang kursi, hanya bagian depan gandar belakang. Jadi jika Anda tongkat
untuk melihat apa yang ada di bawah tenda sesekali, yah ... Anda tidak dapat melakukannya dengan The Boxster.
Satu-satunya cara untuk melihat mesin adalah dari bawah atau dengan melepas dengan cermat.
panel bodi, yang harus dilakukan mekanik untuk melayani mesin. Tapi, yang baik
berita adalah bahwa memiliki mesin yang dipasang lebih dekat ke pusat mobil membuat
untuk distribusi berat badan yang lebih baik. Dan itulah yang membuat pegangan mobil begitu baik.
source:
https://travellagii.blogspot.com/2022/03/indonesia-travel-restrictions.html
https://travellagii.blogspot.com/2022/03/10-youtube-travel-channels-indonesia-yg.html
https://travellagii.blogspot.com/2022/03/indonesia-travel-advice.html
https://travellagii.blogspot.com/2022/03/travel-advice-and-advisories-for.html
https://travellagii.blogspot.com/2022/03/backpacking-indonesia-travel-guide-tips.html
https://travellagii.blogspot.com/2022/03/flying-solo.html
Comments
Post a Comment