Porsche Boxter

Porsche Boxster dan Boxster S adalah mobil yang cepat dan kuat dan sebagian besar 

dari semua roadster produksi penanganan terbaik di planet ini. 

Diperkenalkan pada tahun 19s96, pada dasarnya tetap tidak berubah, selain 

tenaga kuda moderat dan tweak opsi interior. Itulah yang 

Porsche biasanya melakukannya dengan model yang sukses: ia mempertahankan mobil 

lihat dan konfigurasi untuk usia. 

Boxster generasi kedua yang lebih kuat diperkenalkan pada tahun 2005. 

dan itu membuat jalur evolusi konservatif Porsche. Seperti 

preseden, itu adalah mesin tengah, enam silinder dua tempat duduk yang terlihat seperti 

Porsche Spyder.  Namun, lebih dari setengah struktur dan elektronik Boxster 

Dipinjam dari 911 Carrera. 

Boxster 2005 terlihat lebih sigap dari yang setara pada tahun 2004, terima kasih 

untuk revisi torsi dan 15 hp tambahan dan tenaga ekstra

datang dengan kuat antara 2000rpm dan 4000 rpm. Tahun 2005 

Boxster S hampir sama dengan akselerasi dan kinerja berkecepatan tertinggi 

Dari Porsche 911 Carrera yang mahal. Knalpot Boxster telah

disetel untuk memainkan ratapan tromboning yang khas tidak seperti mobil lain. Ini adalah a 

hal yang menakjubkan berpikir bahwa kedua mesin adalah versi yang lebih kecil dari 

enam silinder di Carrera. 

 

Transmisi untuk boxter dasar adalah manual lima kecepatan tetapi opsional 

varian ini menawarkan enam kecepatan.  Kedua model ini juga dapat dilengkapi dengan 

Tiptronic lima kecepatan, transmisi otomatis yang dirancang Porsche yang luar biasa

yang memulai tren ke arah otomatis yang digeser secara manual.

 

Bodywork dan interior Boxster berkualitas tinggi, tetapi mempertimbangkan 

bahwa ada mencatat rumit atau murni dekoratif, kita pasti bisa mengatakan bahwa 

Ini bukan mobil mewah. Namun, interiornya telah ditingkatkan sejak 

Mobil tua sering dikritik karena terlihat murahan. Konsol tengah 

telah ditingkatkan dengan switch-gear yang direvisi dan panel tampilan titanium. 

Kursi lebih mendukung dan berbentuk tubuh dalam versi baru, 

membuat mereka terlihat benar-benar luar biasa. Tidak seperti roadster lainnya, Boxster 

tidak memiliki masalah menelan bagasi untuk perjalanan panjang: ia memiliki dua batang, a 

yang kecil di belakang dan yang sangat dalam di bawah kap depan. 

 

Salah satu kualitas terbaik The Boxster adalah bagian atas convertible bertenaga, sangat cepat 

untuk menarik kembali atau mendirikan kembali. Di Boxster baru, bagian atas dapat dioperasikan dengan kecepatan 

hingga 30 mph. Atasan kain empuk tiga lapis (dengan bagian belakang kaca yang dipanaskan 

jendela) adalah sebagai cuaca ketat dan tenang seperti kebanyakan atap logam.

 

Boxster disebut mid engine-car. Alasannya adalah bahwa enam silinder yang manis 

mesin dipasang di belakang kursi, hanya bagian depan gandar belakang. Jadi jika Anda tongkat

untuk melihat apa yang ada di bawah tenda sesekali, yah ... Anda tidak dapat melakukannya dengan The Boxster. 

Satu-satunya cara untuk melihat mesin adalah dari bawah atau dengan melepas dengan cermat. 

panel bodi, yang harus dilakukan mekanik untuk melayani mesin. Tapi, yang baik 

berita adalah bahwa memiliki mesin yang dipasang lebih dekat ke pusat mobil membuat 

untuk distribusi berat badan yang lebih baik. Dan itulah yang membuat pegangan mobil begitu baik.

source:

https://travellagii.blogspot.com/2022/03/indonesia-travel-restrictions.html 

https://travellagii.blogspot.com/2022/03/10-youtube-travel-channels-indonesia-yg.html 

https://travellagii.blogspot.com/2022/03/indonesia-travel-advice.html 

https://travellagii.blogspot.com/2022/03/travel-advice-and-advisories-for.html 

https://travellagii.blogspot.com/2022/03/backpacking-indonesia-travel-guide-tips.html 

https://travellagii.blogspot.com/2022/03/flying-solo.html 

 

Comments

Popular posts from this blog

Cara Jitu Menambah Followers di Instagram

Persyaratan Tinggi Tur Universal Studios

Parafrase Online Indonesia Gratis