Halaman Dari Cookbook Betty Crocker

Baru-baru ini, ketika duduk di kursi saya minum kopi sarapan terakhir saya, sebuah pikiran terhuyung-huyung ke dalam pikiran saya. Saya harus mengakui bahwa sebagian besar pikiran cukup kesepian begitu mereka masuk ke dalam pikiran saya, tetapi yang satu ini memiliki unsur yang mengganggu. 

 

Pengalaman telah mengajari saya bahwa saya seharusnya tidak pernah menyerah pada pelanggar aneh ini. Setiap kali saya menghibur mereka, saya yang terbakar. 

 

Kali ini berbeda. Jangan tanya saya bagaimana itu berbeda, atau bagaimana saya tahu itu berbeda, itu memang benar. Tentu saja, melihat ke belakang saya bisa saja salah. 

 

Pikiran: mengapa tidak mengejutkan istri saya dengan membuatkan kue untuknya? 

 

Saya tahu apa yang Anda pikirkan. Saya memikirkan hal yang sama ketika ini menyarankan dirinya kepada saya. Tapi, semakin saya memikirkannya, semakin enak rasanya. Bagaimana bisa ada yang salah jika saya melakukannya untuk istri saya? 

 

Satu-satunya pertanyaan yang perlu saya jawab adalah kue seperti apa yang harus saya panggang. 

 

Setelah lama merenung, saya memilih kue lemon spons dengan icing selai kacang. Ini akan menjadi kejutan terbaik yang pernah diterima istri saya dari saya. 

 

Duduk di tempat yang menonjol di dapur adalah Betty Crocker Cookbook istri saya. Saya tidak tahu berapa lama dia memiliki buku itu, sudah ada di dapur kami selama saya bisa mengingat — yang benar-benar mungkin tidak selama saya memikirkannya. 

 

Saya mengambil buku itu, duduk di kursi favorit saya dan membukanya. Bagaimana Anda membaca buku masak? Ketika saya membuka-buka itu, tidak ada sajak atau alasan bagi saya. Dalam merenungkan buku yang saya katakan pada diri saya sendiri, seberapa penting mengikuti petunjuk? 

 

Menempatkan buku itu kembali di tempat yang dihormati, saya menyimpulkan bahwa karena ini adalah kue saya, saya tidak perlu bantuan dari orang lain, terutama Betty Crocker. Inilah perbedaan antara pria dan wanita. Wanita membutuhkan banyak arahan, sementara pria menikmati kebebasan melakukan hal mereka sendiri. 

 

Saya tahu persis apa yang saya inginkan. Kue lemon spons, dengan lapisan gula selai kacang. Apa yang bisa lebih sederhana? 

 

Mengambil mangkuk besar, saya mengumpulkan semua bahan yang saya butuhkan; tepung, gula, telur, susu dan baking powder. Semua orang tahu Anda tidak bisa membuat kue tanpa baking powder. 

 

Saya tidak tahu apa itu baking powder, kecuali ketika Anda membuat Anda menggunakan baking powder. 

 

Saya memasukkan semuanya ke dalam mangkuk pengaduk. Satu-satunya hal yang saya tidak yakin adalah ukurannya, tetapi seberapa sulitkah itu? Betty Crocker menyebutkan secangkir ini dan secangkir itu, tetapi tidak pernah mendefinisikan apa yang dia maksud dengan cangkir. 

 

Saya pergi ke lemari dan melihat semua cangkir. Ada semua jenis dan ukuran cangkir dan saya tidak tahu yang mana untuk digunakan. Saya melihat secangkir kopi besar dan berkata pada diri sendiri, ini akan baik-baik saja. 

 

Saya membuang 6 atau 8 cangkir tepung ke dalam mangkuk pengaduk, saya tidak ingat berapa banyak. Lalu aku memecahkan selusin telur dan memasukkannya ke dalam mangkuk pengaduk juga. Menuangkan satu liter susu ke dalam mangkuk pengaduk, saya mencambuk semuanya menjadi adonan yang enak. 

 

Ini menjadi kue lemon spons tapi saya tidak bisa menemukan apa pun yang ditandai lemon di lemari. Saya membuka kulkas, dan seperti keberuntungan, saya menemukan satu liter limun. 

 

Saya menuangkan ramuan ini ke dalam loyang kue terbesar yang bisa saya temukan. Ketika saya akan memasukkannya ke dalam oven, saya ingat baking powder. Bagaimana kue ini akan dipanggang jika tidak memiliki baking powder? 

 

Menempatkan loyang kue, saya mengambil bubuk kue dan menaburkannya dengan bebas di atas adonan saya. Saya tidak tahu apa yang dilakukan baking powder tetapi saya menaruh cukup pada kue saya sehingga itu akan melakukan pekerjaan dengan baik. 

 

Ke dalam oven kue pergi, dan dengan jentikan pergelangan tangan saya mengubah suhu menjadi 450 derajat. Mengingat ini adalah kue besar, saya menyesuaikan suhu menjadi 650. 

 

Semakin besar kue semakin panas oven, adalah apa yang selalu saya katakan. 

 

Sekarang yang perlu saya lakukan hanyalah menunggu kue saya dipanggang. Ketika saya menunggu, saya mendengar gemuruh datang dari oven tetapi hanya menorehkannya hingga kue kue yang enak. 

 

Saya kira saya tertidur, karena hal berikutnya yang saya tahu ada bau aneh yang menembus udara. Baunya sedikit berasap dan kemudian saya sadar. Kue saya, sudah selesai. 

 

Apa yang saya tarik keluar dari oven tidak menyerupai kue yang pernah saya lihat. Itu tampak seperti pancake yang terbakar, dua kali ukuran loyang kue, dengan beberapa jenis penyakit di permukaan. 

 

Tidak ada jumlah lapisan gula selai kacang di dunia yang dapat menyamarkan bencana ini. 

 

Sekitar waktu inilah saya mulai menilai kembali gagasan membaca arah. Mungkin instruksi memiliki tujuan. 

 

Saya ingat sesuatu yang dikatakan Rasul Paulus. “ Belajar untuk menunjukkan dirimu disetujui oleh Allah, seorang pekerja yang tidak perlu malu, dengan benar membagi firman kebenaran. ” ( 2 Timotius 2:15 KJV. ) 

 

Untuk hidup benar tanpa terbakar, Anda memerlukan arahan yang tepat. 

 

https://bit.ly/3j92vTb 

https://bit.ly/3HpwQoX 

https://bit.ly/3XWJ9zI 

https://bit.ly/3Jc1pRt 

Comments

Popular posts from this blog

Cara Jitu Menambah Followers di Instagram

Parafrase Online Indonesia Gratis

Persyaratan Tinggi Tur Universal Studios